Jumat, 27 Desember 2013

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah

Obat Tradisiona Penyakit Paru-paru Basah Alami Tanpa Kimiawi 

Obat taradisional penyakit paru-paru basah ACE MAXS merupakaan kombinasi bahan tradisional pilihan yang tepat tanpa menggunakan kimiawi dan tidak menimbulkan efek samping dan bisa di konsumsi walu dalam pengobatan dokter. Obat tardisional penyakit paru-paru basah menggunakan bahan asli tradisional di antaranya daun sirsak, kulit, manggis, madu murni, dan bunga rosela hitam yang sudah banyak kita dengar mengandu khasiat aktif untuk mengatasi bebeerapa penyakit keronis di antaranya paru-paru basah.

Untuk Lebih Jelasnya Mari Kita Simak Sedikit Ulasan Penyakit Paru-paru Basah

Paru-paru Basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar bagi masyarakat

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru Basah
awam. Istilah paru-paru basah dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur.
Beberapa kasus paru-paru basah terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia. Tetesan ini masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin. Dalam kasus lain, disebabkan ketika bakteri atau virus yang biasanya hadir di mulut, tenggorokan, atau hidung tanpa sengaja memasuki paru. Biasanya, respon refleks tubuh dan sistem kekebalan tubuh mereka akan mencegah organisme disedot dari organisme penyebab Paru-paru Basah.

Setelah organisme memasuki paru-paru, mereka biasanya menetap di kantung udara dan bagian-bagian dari paru-paru di mana mereka berkembang pesat jumlahnya. Pada daerah ini paru-paru kemudian menjadi terisi dengan cairan dan nanah (sel-sel inflamasi tubuh) karena tubuh berusaha untuk melawan infeksi. Dalam hal ini ada beberapa solusi di antranya segeralah melakukan pengobat dokter atau obat dari apotick, Namun di sini kami memberikan solusi laternati fdi antaranya dengan obat tradisional penyakit paru-paru basah

Obat tradisional Penaykit Paru-paru Basah ACE MAXS Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional penyakit paru-paru basah -Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Sedangkan kulit manggis kaya kan manfaat kesehatan dia antaranya :

Obat Tradisional Penyakit Paru-paru BasahDalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah),

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE dalam obat tardisional penyakit paru-paru basah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), Di tambah lagi dengan madu murni dan bunga rosela hitam yang sangat membantu mangatasi penyakit paru-paru basah.

Dan Untuk Pemesanan Obat tradisional penyakit paru-paru basah cukup lah mudah dan aman karena kami memberikan layanan kirim barang duluan kealamat tujun pembayaran setelah barang di terima. cukup anda SMS sesuai format berikut :

Manfaat ACEMAXS Untuk Kesehatan

ace-maxs-baru1
___________________________________
  • Penyakit Kanker
  • Kanker Paru-paru
  • Penyakit kanker payudara
  • Penyakit kanker Hati
  • Kanker usus
  • Kanker darah
  • Kanker prostat
  • Infeksi saluran Kemih
  • Penyakit stroke
  • Penyakit asam urat
  • Penyakit ambeien
  • Penyakit Hipertiroid
  • Penyakit vertigo
  • Penyakit diabetes melitus
  • Penyakit gagal ginjal
  • Penyakit Alzheimer
  • Penyakit kelenjar getah bening
  • Penyakit darah tinggi
  • Penyakit Kolesterol
  • Penyakit jantung Koroner
  • Penyakit lemah jantung
Oder
Harga Rp. 220.000,- / Info Penting.. Cukup dengan Rp. 1.660.000,- sudah bisa menjadi Member acemaxs Nasional.. Anda mau?? Cari tau disini..
 

_________________________________________

UNTUK PESAN PRODUK INI LANGSUNG SAJA SMS


ACE -MAXS # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 0821.9430.6900
Note : Harga Rp. 220.000,-/ btl Contoh :ACE -MAXS # 2 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no. 15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.*** Kirim SMS ke 0821.9430.6900 Harap Pastikan Format ACE-MAXS adalah yang anda tulis, karena bila tidak akan terlambat proses pengiriman.
_________________________________________
Atau Klik Gambar Di bawah INI
cara pemesanan Acemaxs
Cukup membeli 10 botol acemaxs anda sudah bisa menjadi member Nasional.. Anda Mau? Klik di mari sekarang syarat mudah
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz