Sabtu, 21 Desember 2013

Obat Herbal Sakit Malaria

Obat Herbal Sakit Malaria Yang Aman Tanpa Kimiawi
Obat herbal sakit malaria ACE MAXS merupakan obat asli bahan herbal yang kaya khasiat untuk kesehatan dan aman untuk di konsumsi baik balita atu juga orang tua... Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di alamat kami sebagi agen penjualan obat herbal. Obat herbal sakit malaria perpaduan daun sirsak kulit manggis, bunga rosela hitam dan madu murni sangat baik dan banyak menfa'at kesehatan alami dapat mengatasi penyakit keronis lainya di antaranya kanker, liver, jantung dan khususnya MALARIA.

Sekilas Tentang Penyakit Malaria ...

Obat Herbal Sakit Malaria
Penyebab Malaria adalah infeksi oleh parasit Plasmodium yang ditularkan dari satu manusia yang lain dengan gigitan nyamuk malaria yang dikenal dengan nyamuk Anopheles. Pada manusia, parasit tersebut bermigrasi ke hati di mana mereka melepaskan bentuk lain. Jika ini terjadi, mereka dapat memasuki aliran darah dan menginfeksi sel-sel darah merah.

Penyakit malaria ini penyakit menular yang disebabkan oleh parasit ( plasmodium ) yang ditularkan oleh nyamuk malaria ( Anopheles ). Secara epidemiologi penyakit malaria dapat menyerang orang baik laki-laki maupun perempuan, pada semua golongan umur, dari bayi sampai orang dewasa.

Ciri-ciri orang terkena penyakit malaria

  • Demam tinggi terus-menerus selama 2-7 hari dengan suhu di atas 38oC. Demam seperti ini umumnya tidak bisa diturunkan dengan obat penurun panas atau dikompres.
  • Muncul bintik-bintik merah di permukaan kulit. Salah satu ciri bintiknya adalah tidak akan hilang walau ditekan oleh jari.
  • Perut terasa nyeri dan mual.
  • Wajah akan memerah karena demam, dan mata terasa panas.
  • Kepala terasa sangat pusing.
  • Sulit buang air besar atau malah diare.
  • Seluruh persendian tubuh terasa sakit, nyeri, pegal, dan linu.

Mimisan, pendarahan seperti ini sebenarnya adalah tanda-tanda penyakit DBD yang sudah cukup terlambat untuk ditangani. Dan untuk untuk mengatasinya kami memberikan solusi alternatif pengobatan dengan obat herbal sakit malaria ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Sakit Malaria Yang Tepat Dan Aman
Obat Herbal Sakit Malaria
Obat herbal sakit malaria adalah obat hasil penelitian sekian lama dan terbuat dari bahan asli herbal alami yang bayak tumbuh di negri tercinta kita ini yang telah melalui proses panjang dan di kemas secara higenis sehingga obat herbal sakit malaria ini aman walau dalam pengobatan dokter.
Obat Herbal sakit Malaria Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening. Selain itu juga dalm obat herbal Ace Maxs terdapat zat anti parasit, seperti telah diketahui penyebab penyakit malaria adalah parasit. Dengan adanya antiparasit dalam Ace Maxs akan sangat membantu menyembuhkan penyakit malaria secara cepat, efektip serta tanpa efeksamping.

Untuk adnda yang ingin merasakan khasiat obat herbal sakit malaria yang kaya khasiat ini cukup lah mudah ..SMS saja sesuai format berikut ini dan dapatkan layanan kirim barang duluan dari kami dan pembayaran setelah barang di terima..

ACE MAXS # JUMLAH PEMESAN #NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO: TLP/HP

KIRIM SMS KE 0821.9430.6900

NOTE: HARGA Rp.220000/BTL

 CONTOH UNTUK PEMESANAN 4 BTL ACE MAXS # 4 btl # sutejo#jln. banteng sulawesi 

tengah(sesuai dengan ktp)# 0821 8800 xxxx  

  sms ke 0821.9430.6900
____________________________________________________________________________
ATAU KLIK DI BAWAH INI UNTUK LEBIH JELAS
_________________________________________________
PESAN SEKARANG…!!! KHUSUS UNTUK PEMESAN HARI INI KIRIM DULU BARANG,
TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA ( Hanya sampai 2 BOTOL)......
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz