Rabu, 27 November 2013

Obat Herbal Sunat

Obat Herbal Sunat /Khitan Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Sunat
Obat herbal sunat atau khitan yang alami dan cepat membuat luka kering tanpa efek samping. Kitan adalah suatu tindakan yang lazim di lakukan oleh kaum muslimin khususnya. Sedangkan kuhsus laki-laki di lakukan pemotongan kecil di bagian ujung yang menutupi penis. Dan juga untuk wanita di potong bagian kecil yang menonjol atau menutup saja vagina.

Khitan ini ternyata bukan hanya sekedar dianjurkan saja, namun ada manfaat yang tekandung jika melakukan khitan baik pada laki-laki maupun perempuan. Bagi laki-laki, khitan berfungsi untuk membuang tempat bersarangnya kotoran atau najis (kulup). Sedangkan untuk perempuan meyakini khitan berfungsi untuk menstabilkan rangsangan syahwatnya. Namun selain itu, hikmah yang ada di balik proses khitan tersebut menurut Islam diantaranya :


  • Memperindah bentuk kemaluan
  • Memelihara energi batin
  • Sebagai dasar kebersihan dalam Islam
  • Sunah dari Nabi Ibrahim A.S dan Rasulullah SAW
  • Menghindari penyakit seperti penyakit berbahaya HIV/AIDS
  • Mengurangi keinginan onani ketika anak-anak baru baligh


Ternyata kitan bukan hanya suatu yang wajub di laksanaakan namunjuga mengandu sebuah arti yang banyak menganddung maanfaat untuk anaak kita.  Selain itu yang paling di rasakan adaalaah menjaga pola makan dan jagan duluu banyak gerak dan yang terpenting adalaam mencari obat yang aman dan tanpa efek samping salah satunya iyalah mengggunakan obat herbal sunat.

Obat Herbal Sunat Atau Khitan Yang Almai

Obat Herbal Sunat
Obat herbal sunat atau khitaan yang alami adalah merupakan sesuatu yang terpenting setelh pasca sunat. Selan obat dari dokter ataupun apotik disini juga kami memberikan solusi alternatif yang sangat bermanfaat. bukan hanya menyembukan namun juga memberikan rasa aman dan dan tidak perih di gunakan

Obat herbal sunat atau khitaan ini selain dapat di minum juga dapat di oleskaan kesetiap lukaa khitan tadi. Obat herbal sunat JELLY GAMAT GOLD G merupakan obat alami yang banyak mengandung manfaat kesehatan di antaranya membantu menguraangi rasa sakit 3 kali lebih kuat dari obat kimiawi dan menambah napsu makan.
teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Dan bagi anda yang ingin mersakan obat herbal sunat atau khitan yang alami cuckup SMS sesuai format berikut. Dan dapatkan layanaan kirim barang duluan pembayaran setelah barang di terima dari kami.



AA – GOLD # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 0821.9430.6900
Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl
Contoh : AA – GOLD # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***
Kirim SMS ke 0821.9430.6900
_________________________________________
Atau Klik Gambar Di bawah INI
asfghj
PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDATRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA
Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz