Senin, 28 Oktober 2013

Penyebab, Gejala, dan Pengobatan sakit Lambung

Penyakit lambung atau yang biasa disebut dengan gastritis merupakan suatu keadaan dimana seseorang
mengalami sakit yang terasa amat sangat dan berpusat di lambung. Sakit ini di indonesia sendiri khususnya daerah saya sangat banyak yang mengalaminya.

Banyak orang yang menganggap remeh penyakit lambung ini sehingga tidak memberikan pertolongan apapun jika sedang kambuh, mungkin sebagaian hanya mengkonsumsi antasida yang sifatnya hanya meredakan sementara saja.

Penyakit maag merupakan gejala penyakit akibat faktor yang merusak pertahanan mukosa lambung lebih besar daripada faktor yang melindungi pertahanan mukosa lambung, berikut ini beberapa penyebab penyakit maag

  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak akan merangsang produksi asam lambung
  • Stres, kelelahan, dan tekanan emosional yang berlebihan.
  • Sering begadang, kurang tidur atau insomnia
  • Merokok.
  • Kecanduan kopi yang berlebihan
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama  seperti aspirin
  • Bakteri,  mikroorganisme yang merugikan (helycobacter pylori) , karena mengeluarkan zat yang merangsang produksi asam lambung.

Gejala penyakit maag yang sering timbul ?

Sakit maag adalah penyakit yang lazim terjadi pada masyarakat, hal ini terjadi karena kecenderungan pola makan dan waktu makan yang tidak teratur dan tidak sehat sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang.  Jenis makanan dan waktu makan (terlambat makan) bahkan stres dapat mempengaruhi meningkatnya kadar asam lambung. Jika hal ini terjadi maka akan dengan sangat mudah dikenali gejalanya seperti berikut ini :

  • Sering mengalami rasa nyeri dan perih pada lambung dan ulu hati.
  • Perut kembung jika terlambat makan  dan merasakan rasa nyeri pada perut sehabis makan
  • Sering Mual dan kadang disertai muntah-muntah
  • Sering sendawa, terutama jika dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, dan  kepala pusing.
Pengobatan Penyakit Maag Yang Aman Tanpa efeksamping

Nah, setelah kami infokan tentang penyebab dan gejala penyakit maag di atas, selanjutnya kami infokan kembali tentang pengobatan penyakit maag secara aman dan tanpa efeksamping yang menggunakan obat herbal jelly gamat.

Obat penyakit maag kronis herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh diantaranya sbb :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat penyakit maag kronis herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species lain, kecuali teripang emas), gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa biasa bagi tubuh yaitu :

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang terdapat pada teripang emas juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit maag. Kandungan cell growth factor(faktor regenerasi sel) pada teripang emas juga sangat bermanfaat sekali karena mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit maag kronis herbal Jelly Gamat Gold-G.

Simak Testimoni Tentang Manfaat Jelly Gamat Sebagai Alternatf pengobatan Jelly Gamat Berikut ini:

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Obat maag Jelly Gamat Gold G
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama : Rubianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag
Produk : Obat Maag Jelly Gamat Gold G

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk jelly gamat Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
Selanjutnya bagi anda yang berminat untuk mendapatkan produk ini langsung saja melakukan SMS sesuai format berikut:


AA – GOLD # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 0821.9430.6900

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : AA – GOLD # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 0821.9430.6900
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

asfghj

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz