Rabu, 16 Oktober 2013

Ciri-ciri Umum Penyakit Maag


Ciri-ciri Umum Penyakit Maag - Setelah pada artikel sebelumnya dimana saya sempat membahas artikel tentang ciri-ciri umum penyakit batu ginjal mungkin akan sedikit berbeda dengan artikel yang akan kami bahas kali ini. Yah, sesuai judul kami akan membahas tentang ciri-ciri umum penyakit maag.

Penyakit maag merupakan penyakit sejuta umat, kenapa? karena di dunia ini kemungkinan 5 dari 10 orang mengalami sakit maag, jumlah yang sangat mencengangkan bukan? Penyakit maag sendiri mempunyai beragam macam tingkatanya, ada yang kronis, ada yang akut, ada yang sedang-sedang saja ada pula penyakit maag ringan.

Penyakit maag ringan sering di sepelekan sehingga lama-kelamaan mengakibatkan penyakit maag kronis. Di kebanyakan kasus, penyakit maag di akibatkan karena kurangnya menjaga pola makan yang baik dan teratur sehingga membuat organ pencernaan menjadi tidak karuan dan menyebabkan naiknya kadar asam lambung tinggi.

Dan berikut merupakan Ciri-ciri umum penyakit Maag:

  • Perut sakit, atau di ulu hati.
  • Perasaan mual mual terasanya pingin meuntah.
  • Lidah layaknya terlapisi lendir tidak tipis serta napas berbau busuk. 
  • Sendawa nyaris tanpa henti. 
  • Perasaan kenyang waktu sedang menyantap makanan. Perihal ini mengakibatkan ketidakmampuan atau kesusahan untuk merampungkan makan. 
  • Rasa sakit yang mudah hingga nyeri yang hebat. Anda rasakan nyeri pada ujung bawah tulang dada serta pusar yang dimaksud tempat epigastrium. 
  • Rasa layaknya terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman. Anda rasakan sensasi panas di tempat epigastrium. 
Nah, jika anda atau salah satu keluarga anda mengalami beberapa ciri-ciri umum penyakit maag di atas sebaiknya segera lakukan tindakan yang tepat seperti mengobatinya. Nah, ada info bagus untuk anda penderita sakit maag yang ingin mengobatinya secara aman dan tanpa efeksamping.


Yah, pengobatan penyakit maag secara aman dan tanpa efeksamping yang menggunakan obat herbal jelly gamat gold g merupakan alternatif yang paling kami rekomendasikan untuk anda.

Jelly Gamat Gold G adalah sesuatu product kesehatan herbal yang terbuat dari sejenis hewan laut yang memiliki sebutan golden sea cucumber/ teripang laut/ ketimun laut emas type paling baik dunia yakni stichopus variegtus. Kandungan yang ada didalamnya dapat meregenerasi beberapa sel baik yang rusak ataupun mati 3 kali lebih cepat. Dan baik dalam mengobati penyakit maag kronis.

AA-JELGAM # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Telp/hp

 Kirim SMS ke 0821 9430 6900

Note : Harga Rp.180.000/botol

Contoh, untuk pemesanan 4 botol Gratis ongkos kirim.

AA-JELGAM # 4 Botol # Budi Hidayatulah # jl. p sumatera no. 51 kota palu sulawesi tengah ( sesuai KTP ) # 0821.7089.xxxx

Kirim SMS KE 0821 9430 6900
_______________________________________________________

ATAU KLIK DI BAWAH INI UNTUK LEBIH JELAS
____________________________________
PESAN SEKARANG...!!! KHUSUS UNTUK PEMESAN HARI INI KIRIM DULU BARANG,
TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA ( Hanya sampai 4 botol) ...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz