Kamis, 17 Oktober 2013

Ciri-Ciri Umum Penyakit Lupus

Ciri-Ciri Umum Penyakit Lupus - Setelah pada artikel sebelumnya saya sempat membahas tentang ciri-ciri umum penyakit liver mungkin akan berbea dengan artikel yang akan kami bahas kali ini yaitu tentangg ciri-ciri umum penyakit lupus.

SEKILAS PENYAKIT LUPUS

Penyakit Lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”.

Lupus adalah sebutan umum dari suatu kelainan yang disebut sebagai Lupus Erythematosus.Dalam istilah sederhana, seseorang dapat dikatakan menderita penyakit Lupus Erythematosus ketika tubuhnya menjadi alergi pada dirinya sendiri. Lupus adalah istilah dari bahasa Latin yang berarti Serigala.Ini terjadi karena penderita penyakit ini pada umumnya memiliki butterfly rash atau ruam merah berbentuk kupu-kupu di pipi yang serupa di pipi Serigala, tetapi berwarna putih.

Dalam ilmu kedokteran penyakit ini sering disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh bagian tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh akan menjadi overacting terhadap rangsangan-rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Dan Berikut Ciri-ciri Umum Penyakit Lupus

  • Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
  • Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
  • Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
  • Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.
Nah, jika anda atau saudara anda mengalami satu maupun bebefapa ciri-ciri umum penyakit lupus di atas sebaiknya segera lakukan tindakan yang tepat untuk mengobatinya. Selanjutnya, akan kami infokan tentang pengobatan herbal penyakit lupus yang aman tanpa efeksamping.

Teripang emas Bahan Utama Jelly Gamat Gold-G merupakan komposisi utama dari obat penyakit lupus herbal ini, karena memiiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi Kandungan kolagen pada obat penyakit lupus herbal jelly gamat mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka. dan mampu meregenerasi sel tubuh dengan cepat. Golden stichopus hermanii yang memiliki kandungan gamapeptide, terdapat pada jenis spesies teripang gamat (gamat emas) bahan gold-g sea cucumber jelly. Khasiat jelly gamat tersebut sebagai pengobatan penyakit lupus, terbukti aman dan ampuh serta banyak yang merasakan khasiatnya.


AA – GOLD # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 0821.9430.6900
Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : AA – GOLD # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 0821.9430.6900
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

asfghj

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDATRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz