Senin, 28 Oktober 2013

Cara Mengatasi Sakit Iritasi Lambung

Cara Mengatasi Sakit Iritasi Lambung Secara herbal dan Aman

Cara Mengatasi Sakit Iritasi Lambung - Setelah sebelumnya dimana saya sempat membahas tentang pengobatan sakit lambung secara aman dan tanpa efeksamping yang menggunakan obat herbal jelly gamat dan mungkin akan berbeda dengan artikel yang akan kami bahas kali ini. Sesuai judul kali ini kami ingin membahas tentang cara mengatasi sakit iritasi lambung.

Iritasi lambung dapat terjadi pada semua orang tidak terkecuali, dari anak-anak hingga orang yang telah berusia lanjutpun juga punya resiko terkena sakit lambung.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan seseorang terkena sakit iritasi lambung, antara lain gaya hidup yang tidak sehat, kurang memperhatikan pola makan yang baik dan benar, saupan nutrisi yang kurang hingga makan semanbarangan.

Nah, jika anda mengalami sakit iritasi lambung, berikut kami infokan cara mengatasinya.

Berikut Cara-Cara Mencegah sakit iritasi lambung Kronis Terjadi, Antara Lain :

  • Mengkonsumsi makanan yang lembut/lunak
  • Hindrai makanan dan minuman yang dapat mengiritasi lambung seperti pedas, asam, alkohol, kafein, rokok, dan obat yang dosis tinggi, jangan telat makan, hindari makan yang terlalu banyak makanlah sedikit-sedikit tapi sering, usahakan buang air besar secara teratur jangan menunda-nunda jika ingin membuang air besar. 
Berikut Beberapa Makanan Sehat bagi Penderita Maag Kronis

  • Kentang – Bubur kentang atau jus kentang yang bersifat basa di pagi hari bermanfaat untuk menetralisir asam lambung sebelum Anda menyantap makanan lain.
  • Pisang Masak – Mengandung kalium, selain melon, pepaya dan tomat. Kalium yang dikandung dalam buah-buahan tersebut bermanfaat menyeimbangkan pH (derajat keasaman) di dalam lambung.
  • Brokoli – Merupakan sumber kalium dan sulfur yang baik. Sulfur mampu berperan sebagai antioksidan pelindung lapisan dalam kulit lambung.
  • Lidah Buaya – Bermanfaat meredakan panas dalam dan mempercepat penyembuhan luka. Kandungan saponinnya mempunyai kemampuan antiseptik, sedangkan kandungan antrakuinon dan kuinonnya berkhasiat sebagai antibiotik, penghilang rasa sakit dan merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit.
  • Kol – Dr. Michael T. Murray, ahli naturopati dari Bellevue Washington, kol mengandung asam amino glutamin yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung, membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan.
  • Permen Karet (bukan utk dimakan) – Aktivitas mengunyah bisa merangsang produksi air liur yang bersifat basa sehingga mampu menetralisir asam lambung.
Nah, selain itu untuk mengatasi penyakit iritasi lambung juga bisa menggunakan salah satu produk kami kami rekomendasikan berikut ini:

Cara mengatasi peyakit iritasi lambung tidak hanya dengan menggunan cara-cara tradisional saja, melainkan bisa juga dengan mengkonsumsi produk kesehatan herbal yang terbuat dari hasil olahan ekstrak teripang laut pilihan.

Gold G merupakan nama produk ini, sangat aman untuk di konsumsi oleh semua umur baik anak-anak hingga orang dewasa.

Jelly gamat Gold-G Sebagai Obat Sakit Lambung Herbal mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung naik. Hal tersebut karena Jelly gamat Gold-G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. 

Bagi anda yang berminat, langsung saja melakukan SMS sesuai format berikut ini:


AA – GOLD # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 0821.9430.6900

Note : Harga Rp. 180.000,-/ btl

Contoh : AA – GOLD # 4 botol # Heka Ardian # jl. palu van java no.15 kota palu sulawesi tengah. # 085.656.49*.***

Kirim SMS ke 0821.9430.6900
_________________________________________

Atau Klik Gambar Di bawah INI

asfghj

PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU ANDATRANSFER PEMBAYARAN KE SELURUH INDONESIA

Mau dapat gratis ongkos kirim? Pesan saja 4 botol

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz