Rabu, 19 Juni 2013

Gejala Penyakit Diabetes

Gejala Penyakit Diabetes

Gejala penyakit diabetes penting untuk di ketahui karena dengan mengetahui gejala penyakit ini kita dapat melakukan tindakan yang tepat seperti mengobati atau melakukan tindakan pencegahan sejak dini.

Penyakit diabetes merupakan keadaan dimana seseorang seseorang mengalami produksi gula darah yang secara berlebihan di dalam darah di karenakan pankreas yang bertugas mengubah gula darah untuk menjadi insulin tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik, dampaknya seseorang akan kekurangan insulin adalah seseorang akan mudah lapar karena cadangan insulin yang biasa di gunakan sebagai cadangan energi gagal di produksi.

Sehingga untuk memenuhi insulin seseorang akan di suntik insulin dengan harga sekali suntik Rp. 165.000,- Mungkin untuk keluarga di atas menegah ke atas harga tersebut tidak seberapa namun akan sangat menyiksa jika untuk orang dengan ekonomi pas-pasan sehingga cara terbaik adalah dengan mencegahnya. Nah, sebelum mencegah alangkah baiknya anda mengetahui dulu gejala penyakit diabetes ini. Apa saja itu

Gejala penyakit diabetes melitus:

  • Sering kencing – Apakah anda sering ke kamar mandi lebih dari biasanya, terutama pada malam hari? Kadar glukosa dalam darah yang tinggi dapat menyebabkan buang air kecil lebih sering dari pada biasanya.
  • Peningkatan rasa haus – Merasakan haus sangat sering sepanjang hari dan tidak terlegakan itu karena kadar glukosa yang meninggi. Jika intensitas buang air kecil lebih tinggi, berakibat pada dehidrasi yang selalu menginginkan minum.
  • Meningkatnya rasa lapar – Jika sering terjadi nafsu makan yang sering dan menyebabkan rasa lapar yang tidak biasanya. Ini bisa terjadi karena kadar glukosa darah tidak seimbang.
  • Rasa lebih cepat lelah – Perasaan cepat lelah saat beraktifitas dan ingin tidur yang selalu dirasakan adalah pertanda kerja insulin dalam tubuh anda tidak baik. Tubuh tidak membuat glukosa yang menjadikan energi untuk beraktifitas.
  • Penurunan berat badan – Jika insulin tidak dihasilkan oleh tubuh, ini kemudian membuat tubuh mulai memecah lemak dan otot untuk energi yang dibutuhkan. Ini mengakibatkan penurunan berat badan.
  • Penglihatan kabur – Pada saat membaca ditemukan kesulitan penglihatan yang tidak seperti biasanya itu bisa dikarenakan fluktuasi kadar glukosa dapat menyebabkan penglihatan kabur
Nah, semoga info tentang gejala penyakit diabetes di atas dapat bermanfaat bagi anda. Jika anda sedang mencari alternatif pengobatan untuk penyakit diabetes kami menyarankan kepada anda sebuah produk kesehatan herbal.


Penyakit psoriasis dan obatnya

Sakit diabetes melitus, sakit Maag akut, sakit stroke, sakit asma, sakit infeksi saluran Kemih, thalasemia, sampai sakit tipes pada anak-anak.

Oder

Harga Rp. 180.000,- Gratis ongkos kirim Untuk Pemesanan 4 Botol  Bayar setelah barang di tangan ^_^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz